Selasa, 31 Juli 2007

Ilmu Penunduk Hati Wanita

Susah mencuri cinta si pujaan hati? Jangan terlampau dirisaukan. Coba saja mengamalkan ilmu pengasihan yang sangat rahasia ini...!

Jawa, salah satu daerah yang terkenal dengan ilmu-ilmu ghaibnya, selain Pasundan dan daerah-daerah lainnya di tanah anr. Begitu banyak ilmu-ilmu warisan leluhur yang mulai diungkap oleh pemiliknya, walau kadang hanya ilmu-ilmu tertentu saja. Sebenarnya, masih banyak ilmu-ilmu ghaib dari daerah lain di tanah air yang belum diungkap oleh pemiliknya, tentu dengan berbagai pertimbangan.



Pengasihan, adalah salah satu ilmu yang mulai banyak diungkap oleh pemiliknya. Tiada habisnya ilmu-ilmu yang diungkap karena kita memang kaya dalam hal spiritual. Jaman dahulu, banyak orang yang memiliki ilmu pengasihan, mulai dari bangsawan hingga rakyat biasa. Bahagia rasanya jika kita disenangi dan dicintai oleh sesama makhluk Tuhan, terutama oleh orang yang kita cintai. Hidup rasa indah bila cinta kita tidak bertepuk sebelah tangan. Bagi seorang pria, merupakan kebanggaan jika bisa mendapatkan seorang wanita yang dicintainya. Namun, seorang wanita walau makhluk yang lembut, kadang juga bisa berhati keras seperti batu. Walaupun seorang pria memiliki wajah yang lumayan tampan, cukup dalam materi, belum tentu dapat menundukkan hati wanita pujaan hatinya. Mungkin dengan melihat kenyataan ini, maka lahirlah berbagai jenis ilmu pengasihan atau juga disebut pelet.
Ada salah satu ilmu penasihan warisan leluhur yaitu Ilmu Penunduk Hati. Ilmu ini berguna untuk menundukkan hati seorang wanita yang keras, dingin seperti apapun, niscaya bisa luluh hatinya pada pria yang mengamalkan ilmu ini, walaupun dilakukan dari jarak jauh. Walau terlihat sederhana, baik dari laku maupun mantranya, namun soal keampuhannya jangan diragukan lagi. Karena tidak semua ilmu yang untuk menguasainya, seseorang harus menjalankan laku prihatin yang kadang sangat berat. Untuk menyalurkan kekuatan gaib pada seseorang, bisa tidak terlihat tapi terasa khasiatnya, atau melalui perantaraan seperti makanan, minuman, kembang, sentuhan dan sebagainya. Yang terpenting, semua harus dimulai dari hati dan niat yang bersih.
Sebagai seorang manusia yang memiliki hati nurani, janganlah ilmu ini disalahgunakan untuk tujuan-tujuan kotor yanga sifatnya semu. Alangkah baiknya jika wanita yang sudah anda tundukkan lalu dinikahi. Jika tidak, azab Allah sangat pedih.
Pada awalnya, ilmu-ilmu leluhur kita bernafaskan ajaran Hindu. Namun, seiring dengan masuknya ajaran Islam ke tanah Jawa, banyak ilmu-ilmu asli leluhur kita yang diubah menjadi bernapaskan Islam. Misalnya, dulu pembukaan sebuah mantra diawali dengan mengucapkan pujian kepada dewa-dewa. Namun, dengan masuknya ajaran Islam, biasanya diawali dengan mengucapkan basmalah dan diakhiri dengan menyebut nama Allah, yang menunjukkan bahwa semua yang terjadi atas kehendak Allah. Namun soal keampuhannya, tidak berkurang sama sekali. Salah satu tokoh yang terkenal dalam menyebarkan agama Islam di tanah Jawa adalah Kanjeng Sunan Kalijogo, dan masih banyak lagi. Yang pasti, masing-masing memiliki tempat tersendiri dihati masyarakat.

Syarat untuk menjalankan tirakat ini sebenarnya tidak terlalu berat. Namun tetap memerlukan persiapan fisik dan mental yang baik agar tirakat anda berhasil. Persyaratannya sebagai berikut :
- Lakukan puasa patigeni sehari semalam yaitu selama 24 jam tidak makan, minum, tidur apalagi ngantuk.
- Selama puasa, baca mantranya 41 kali setelah sholat fardu
- Anda baru boleh makan dan minum pada keesokan harinya setelah sholat subuh dan membaca mantranya 41 kali.
- Alangkah baiknya jika pada malam harinya anda lakukan sholat hajat 2 atau 4 rakaat, terserah anda.

Mantranya sebagai berikut :
Bismillahaahirohmaanirrohim Ingsun amatek ajiku jalur lulur jati, pengasihanku Rejono jalur, iyo iku jalur sun patahake under-undere si Sabang bayi.... (sebut namanya), pelak mati, wurung mati, Sido welase tegikanya sendiri.


7 komentar:

pelet keris semar mesem/pelet pangkanang mengatakan...

Asslammm salimmm
Stelah puasa apa langsung ada reaksi dri target kang man ??
Dlm mantra terakhir "tegikany sendiri" itu dibaca jg ??
Maternuwun atas bimbinganny

pelet keris semar mesem/pelet pangkanang mengatakan...

Asslammm salimmm
Stelah puasa apa langsung ada reaksi dri target kang man ??
Dlm mantra terakhir "tegikany sendiri" itu dibaca jg ??
Maternuwun atas bimbinganny

Dani Akbar mengatakan...

Dijual CD Digitalprayer Untuk :
1. Meningkatkan Konsentrasi & Daya Pikir
2. Menyejukan Hati & Ketenangan Hati
3. Mempercepat Proses Belajar / meningkatkan Daya Serap Otak
4. Mendatangkan Keajaiban Finansial / Mendatangkan Kelimpahan
5. Membuat Otak Menjadi Kreatif
6. Memberi Manfaat Meditasi
7. Menajamkan Intuisi
8. Meningkatkan Inner Beauty / Awet Muda / Anti Penuaan
9. Menghentikan Kebiasaan Buruk / Bad Habit
10. Menguatkan Daya Ingat
11. Memunculkan Aura Cinta / Kasih Sayang, Menarik Lawan Jenis
12. Meningkatkan Karisma dll.
Kunjungi tokobaru99.blogspot.com

Dani Akbar mengatakan...

Ini Adalah Media Pelet Jarak Jauh, dengan media ini Anda tidak harus kenal dengan target yang Anda Tuju, Cukup tahu wajahnya saja Maka Anda bisa memeletnya. dengan menjilat 3x media ini dia akan simpati pada Anda, dibaca mantranya maka dia akan rindu siang malam selalu pingin ketemu dengan Anda. hubungi Dani Akbar : 0838 5688 7373 atau tinyurl.com/buluhperindu atau www.peletampuh.com

EVOLUTION BAND mengatakan...

Ilok???

pengasihan ampuh mengatakan...

terima kasih jarang jarang ada blog yang membahas mengenai ilmu pengasihan, ilmu pengasihan memang salah satu ilmu pemikat untuk meluluhkan hati dan inilah rahasia besar yang dilakukan oleh orang-orang pada zaman dahulu

gus ton mengatakan...

Pengasihan instan atasi segala problem asmara dg ajian mliwis putih.Hubungi:0815 67662467