Selasa, 31 Juli 2007

AJI PENGASIHAN PANCER


Aji pengasihan ini merupakan aji pengasihan tingkat tinggi. Untuk itu sangat berbahaya bila disalah gunakan. Karena di zaman dahulu aji pengasihan ini merupakan pegangan Sultan Agung Raja Mataram. Lantas sampai dimanakah kehebatannya?

Mengenai keampuhannya bisa kita lihat dari kisah berikut ini :
Setelah Sultan Agung wafat digantikan oleh Susuhunan Amangkurat I yang mempunyai sifat kurang terpuji. Konon Susuhunan Amangkurat I banyak mewarisi ilmu-ilmu peninggalannya Sultan Agung. Diantaranya adalah Aji Pengasihan Pancer Nagara Jumentan Wilis. Aji Pengasihan yang dimasa Sultan Agung digunakan dengan hati-hati.
Pada masa pemerintahan Susuhunan Amangkurat I digunakan semuanya. Dengan aji pengasihan yang dimilikinya ia mempunyai selir hingga 43 orang. Kehidupan Amangkurat I memang penuh pura-pura. Demi kenikmatan dunia ia rela menjual negaranya kepada kompeni Belanda.
Bahkan dia tak mau kalah dengan wali yang disebut Sunan, dia menambahkan kata Su lagi pada kata Sunan, sehingga menjadi Susuhunan yang artinya harus dijunjung tinggi. Amangkurat artinya yang memangku dunia. Dia menanamkan ajaran kepada rakyat bahwa kepada raja harus takut seperti takutnya kepada Tuhan.
Amangkurat I menganggap dirinya Tuhan sehingga boleh berbuat seenaknya. Baru satu tahun berkuasa sudah banyak menimbulkan korban. Pangeran Alit dan Bupati Cakraningrat I dari Madura di bunuh tanpa sesuatu alasan yang jelas.
Ketika seorang selirnya yang tercantik meninggal dunia ia langsung membunuh 43 selirnya yang lain, dengan alasan 43 selirnya itu sengaja meracuni ratu malang selirnya yang paling cantik. Dengan kekuasaan dan ilmu yang dimilikinya ia menganggap gampang mencari wanita lain sebagai pengganti selirnya. Karena seorang lelaki yang telah sempurna dalam mengamalkan aji pengasihan pancer nagara jumanten Wilis, di mata wanita bagaikan seorang malaikat yang turun dari langit.
Bahkan yang sebelumnya benci setengah mati bisa berusaha cinta dan bertekuk lutut pada lelaki yang mengamalkan aji pengasihan tersebut. Untuk itu kami tidak mengikhlaskan bila aji ini disalah gunakan. Karena akibatnya sangat fatal. Bila tidak mendapat balasan cintanya, orang yang kena pelet aji pengasihan ini bisa menjadi gila.
Dan ilmu pengasihan ini dari zaman dahulu banyak digunakan oleh raja-raja baik dari kasunan Surakarta maupun kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat.
Persyaratan untuk memiliki Aji Pengasihan Jumanten Wilis adalah sebagai berikut :
- Puasa mutih 7 hari 7 malam dilanjutkan patigeni 1 hari 1 malam.
- Selama menjalankan puasa mutih dan patigeni mantra dibaca tiap malam 33 kali dan pagi hari 7 kali.
- Selanjutnya setelah selesai puasanya mantra cukup dibaca pagi 3 kali dan malam 3 kali.
- Selama maksudnya belum kesampaian harap 'sabar' karena ini salah satu kuncinya.

Sedangkan mantra Aji Pengasihan Pancer Nagara Jumanten Wilis adalah sebagai berikut :
"Gilar-gilar ing tengah, asih kayu leksono, ya maya langgeng tan keno ing pati, gilar-gilar ing tengah, kepyur-kepyur ing ngarepku, remu-remu ing buriku, lerep tengah, bunder kiwo, si......(sebut nama orang yang dituju) saiki asih marang aku, saka kersaninggusti, kang akarya jagat."

Demikianlah kajian mengenai Aji Pengasihan Pancer Nagara Jumanten Wilis yang di jaman dahulu merupakan ageman dalem ingkang sinuwun Sultan Agung ini Mataram. Semoga bisa menambah wawasan pembaca di bidang ilmu pengasihan.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Buat Mas Man Sablenk, apa benar saya bisa kirimkan ke e-mail para_visi@yahoo.com untuk melengkapi ajian, saya pernah mencobanya akan tetapi tidak bisa sampai,apa Mas ada lagi alamat e-mail lain ya! mohon diberikan ya.

Jasa Pembuatan Ijazah mengatakan...

BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA - MELANJUTKAN KULIAH - KENAIKAN JABATAN ?!?!
KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN.

-SMU:4.000.000
-D3:6.000.000
-S1:8.000.000

* AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA).

JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE: 085736927001.ku@gmail.com
HUB: +6285736927001.

(HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya

Inul mengatakan...

Untk sim B brpa bro

Unknown mengatakan...

syaratnya hanya itu doang gan?

pengasihan jarak jauh mengatakan...

wah jadi semakin menambah wawasan mengenai ilmu pengasihan yang senagt legendaris ini

Unknown mengatakan...

Cara mengamalkany gimana